Varian Produk Kami


Kami Menyediakan berbagai macam varian bumbu masak, sambal, aneka snack, dan makanan siap saji.
Dari Berbagai macam jenis bumbu Masak
https://www.neivafood.co.id/shop/

Dan Berbagai macam jenis Sambel
https://www.neivafood.co.id/shop/



01. Tanpa MSG Dengan menggunakan racikan yang begitu sempurna antar bumbu sehingga rasa yang dihasilkan berpadu dengan baik dengan citarasa yang sempurna. Kami memiliki team chef yang sudah memiliki pengalaman panjang dalam membuat bumbu berbagai masakan dengan kualitas terbaik Karena untuk yang terbaik harus tanpa kompromi.
02. Tanpa Bahan Pengawet
Dengan teknik pengeringan mutakhir, bumbu neiva food mempunyai tingkat kekeringan yang tinggi sehingga tidak terjadi perubahan pada bumbu untuk waktu yang cukup lama, kami ingin semua pelanggan kami dapat menjadi sehat dengan mengkonsumsi aneka bumbu kami.
03. Tanpa Bumbu buatan Banyak produk yang menggunakan bumbu artifisial atau buatan (bukan asli) sehingga adanya unsur kimia dalam bumbu membuat para konsumen menjadi kurang nyaman dari sisi kesehatan dan juga dari sisi kualitas rasa, neivafood hanya menggunakan 100% bumbu asli untuk jaminan kualitas terbaik
04. Tanpa Pewarna buatan
Produsen yang menggunakan bumbu buatan (kimia) mempunyai karakter warna yang berbeda dengan bumbu asli, sehingga mereka harus menggunakan pewarna buatan untuk dapat mencapai warna hasil jadi seperti aslinya, neivafood hanya menggunakan bumbu asli sehingga pewarna buatan sama sekali tidak dibutuhkan.
05. Tanpa Penguat Rasa Buatan Produsen masih banyak menggunakan penguat rasa buatan yang sebetulnya cukup berbahaya untuk kesehatan apabila dikonsumsi dengan takaran yang besar. ini terjadi karena mereka tidak menggunakan bumbu asli, di Neivafood itu semua tidak diperlukan dengan kualitas bahan terpilih kami, rasa adalah faktor utama yang menjadi pemikiran kami untuk menjadi yang terbaik
06. 100% Bumbu Asli
Dengan menggunakan bumbu asli dan dengan kualitas terbaik, kami dapat menyajikan suatu bumbu masak dengan rasa yang tidak kalah dengan restoran ternama yang dapat disajikan dirumah bersama keluarga tercinta.
07. Tidak Perlu Bumbu Buatan Berbeda dengan bumbu kebanyakan, Bumbu neiva food dibuat dengan racikan yang sedemikian rupa oleh team kami yang telah berpengalaman dibidangnya, sehingga tidak diperlukan bumbu tambahan apapun yang dimasukkan kedalam masakan, bahkan kami menyarankan untuk mempertahankan rasa yang maksimal jangan menambahkan agar rasa tidak berubah
08. Cara Masak yang Mudah
Di neiva food, kami selalu ingin memanjakan para konsumen kami namun tetap dengan hasil yang maksimal, kami meracik bumbu neiva food dengan tujuan agar konsumen dapat melakukan hanya dalam 3 langkah mudah untuk menghasilkan masakan berkelas restoran.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama